Sabtu, 02 Juli 2011

DOWNLOAD GRATIS WINRAR 3.93 FULL VERSION


WinRar adalah software (perangkat lunak) untuk membuka file data kita terutama yang berekstensi .rar .zip .tar dan lainnya, nah supaya ekstensi tersebut bisa kita buka, maka dibutuhkan software yang bernama WinRar, sehingga semua data yang disimpan pada file berekstensi .rar .zip .tar dll bisa dibuka. Kesimpulannya Setiap komputer wajib menggunakan software ini mengingat tidak sembarang software yang bisa membuka file berekstensi .rar tersebut.
WinRar ini merupakan software yang berbayar alias tidak gratis, sebenarnya bisa kita download dari rarlab.com tapi hanya versi trialnya saja dan bertahan hanya kurang lebih 30 hari, dan setelah jangka waktunya habis, maka software ini akan otomatis terhapus dengan sendirinya. Berbeda dengan software 7-zip yang Full Version dimana software ini free/gratis dan tidak memerlukan keygen untuk membuat menjadi software yang full version.
Tapi tenang saja, saya akan memberikan keygennya kepada anda untuk di download, sehingga software Winrar inipun bisa bertahan selamanya alias gratis seumur hidup.
Langkah-langkah penggunaan Keygen:
  1. Download Software WinRar versi [Trial] beserta keygennya (link download ada dibawah).
  2. Install WinRar nya sampai selesai.
  3. Buka Keygen nya.
  4. Rename “Name” dan “License” terserah anda,contoh: Name: INFO-KOMPUTER.tk License: Blog Komputer & News Online.
  5. Klik tombol Generate, lalu akan muncul kotak dialog ada pilihan Yes dan No, Silakan anda pilih Yes.
  6. Setelah itu klik save.
  7. Selesai. Selamat WinRar anda pun menjadi Full Version Selamanya.
Screenshot:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar